Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

113 Calon PPPK Dinas Damkar Dinyatakan Lulus

BENGKULU, newsikal.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bengkulu mengumumkan hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Dinas Damkar.

Dari hasil tersebut, 113 peserta dinyatakan lulus sementara dari kuota 288. Setelah pengumuman tersebut, BKPSDM memberikan masa sanggah selama 3 hari (27 April – 29 April).

Untuk pengumuman pasca masa sanggah dijadwalkan pada 11 – 13 Mei yang akan diumumkan pada website BKPSDM Kota Bengkulu https://bkpp.bengkulukota.go.id/.

“Jadi untuk sementara itu yang lulus sebanyak 113, tapi itu belum final karena belum pengumuman pasca masa sanggah,” ungkap Kepala BKPSDM Achrawi, Senin (8/5).

“Pasca masa sanggah, peserta memasuki tahap pemberkasan nantinya. Setelah itu baru penetapan NIP,” lanjut Achrawi.

Achrawi berharap segala proses seleksi kompetensi PPPK berjalan lancar. Ia juga mengimbau kepada para peserta agar tak memberikan keterangan tidak benar (palsu) apalagi pada tahap pemberkasan dan setelah diangkat menjadi PPPK. Karena apabila ditemukan, Pemkot Bengkulu berhak membatalkan serta memberhentikan status kepegawaiannya sebagai PPPK. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page