164 SK CPNS Bengkulu Tengah di Serahkan

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Di dampingi oleh Wakil Bupati Septi Periyadi, S.TP,  Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, Senin pagi (11/03/2019) secara langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 164 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi 2018/ 2019.

Bertempat di halaman Kantor Bupati Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, penyerahan SK tersebut juga dihadiri oleh Kepala OPD dan seluruh jajaran lainya.

 

Dalam kesempatan itu Bupati Bengkulu Tengah berharap agar Apratur Sipil Negara (ASN) yang baru mendapatkan SK kiranya untuk dapat bekerja dengan baik sesuai aturan dan tupoksi yang diberikan, hingga terciftanya ide positif yang dapat membawa Bengkulu Tengah ke arah yang lebih maju.

“Harapan saya kepada ASN baru dapat menjunjung tinggi nilai-nilai ke disiplin dalam segi apapun kerjakan tugas dengan penuh rasa pengabdian, kesetiaan dan tanggung jawab,” ujarnya.

Tak hanya itu usai pembagian SK para CPNS baru tersebut melanjutkan tahapan pembekalan materi yang akan diberikan oleh pihak yang betsangkutan.

“Sekali lagi saya berharap mereka yang baru saja bergabung untuk berkerja semaksimal mungkin dan menjauhi sifat malas-malasan dan sebagainya,” demikian Bupati. (ben/Adv)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close