Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

2 Orang Mengalami Luka Bakar, Akibat Mesin Pendingin Es Meledak

BENGKULU, newsikal.com – Pada hari Senin (12/10) sekira pukul 09.45 WIB telah terjadi peristiwa mesin pendingin meledak dan terbakar di Kantor Roxy Prameswari Walss’s yang beralamat di Jalan Irian No 21 B RT 07 RW 03 Kelurahan Semarang, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Dalam kejadian tersebut mengakibtakan 2 orang teknisi mengalami luka bakar yang cukup serius disekujur badan.

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di tempat Kronologis kejadian berawal pada hari Senin 12 Oktober 2020 pukul 09.00 Wib korban Sujatmo (54) ) seorang teknisi panggilan PT. Roxy Prameswari alamat Jalan Cempaka IV RT 05 RW 02 Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu bersama satu orang temannya Yuliandi (43) datang ke kantor PT .Roxy Prameswari Bengkulu untuk memperbaiki mesin pendingin Es Wall’s.

Sekitar pukul 09.45 WIB saksi 1 yakni erwan (45) yang bekerja sebagai Kepala Gudang Roxy Prameswari warga Jalan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu mendengar adanya suara ledakan yang sangat kencang dari arah belakang gudang, kemudian ia langsung pergi untuk memeriksa sumber ledakan tersebut yang ternyata berasal dari mesin pendingin gudang. Saat memeriksa sumber suara Erwan melihat korban Sujatmo sudah terbaring di tempat ledakan dalam keadaan berlumuran darah dan korban 2 (dua) yakni Yuliandi berlari kedepan sambil berteriak meminta pertolongan.

Kemudian Erwan langsung meminta bantuan kepada Fahrizal (43) dan melakukan pertolongan terhadap Sujatmo yang saat itu masih terbaring di tempat pristiwa. Sekitar pukul 10.00 wib korban langsung dibawa kerumah sakit DKT (Dinas Kesehatan Tentara) oleh karyawan dan anggota sat Brimob Polda Bengkulu untuk dilakukan pertolongan medis.

“Penyebab dari kejadian ledakan mesin pendingin di Kantor Roxy Prameswari Walss’s untuk sementara kita masih melakukan penyelidikan dan Mengamankan Tkp serta melakukan kerja sama kepada pihak PLN Bengkulu mengenai masalah arus listrik untuk pengecekan listrik sementara untuk korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit DKT untuk dilakukan pertolongan medis, atas kejadian ini kedua korban mengalami luka bakar di seluruh tubuh,” Ujar Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, Melalui Kasubbag Humas Polres Bengkulu Akp Sugiharto. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page