Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

2 Warga Panorama Ditangkap Polisi, Diduga Miliki 1 Paket Sabu

BENGKULU, newsikal.com -. Berbekal informasi maraknya transaksi narkoba disekitaran RT 8 (Lokalisasi Pulau Bai), Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu langsung melakukan pengintaian ke TKP dan penangkapan terhadap CE (21)  AS (20) warga Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu.

Pada saat melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua pelaku di Jalan Kapuas Raya Kel. Lingkar Barat Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu. Saat akan dilakukan penangkapan CA kedapatan membuang barang bukti yang diduga narkotika Rabu kemarin 27 Januari 2021.

“Saat ditemukan 1 (satu) Paket yang diduga narkotika jenis Sabu di dalam plastik klip bening berada di pinggir jalan. AS tidak dapat mengelak dan mengakui bahwa barang bukti diduga narkotika jenis sabu tersebut di beli dari MA yang juga sudah dilakukan penangkapan,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH saat dikonfirmasi, Kamis (28/01/2021).

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, keduanya sekarang dilakukan penahanan di Mapolda Bengkulu, bersama dengan tersangka, petugas juga menahan barang bukti berupa 1 (satu) Paket Sabu di dalam plastik klip bening dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Warna Biru Nopol BD  5585 YD. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page