Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

30 Finalis Ikuti Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Kebudayaan 2024

BENGKULU, newsikal.com – Malam Grand Final Finalis Putra Putri Kebudayaan 2024 dilangsungkan dengan meriah dengan pertunjukkkan kreatifitas dan kebudayaan dari masing-masing finalis.

Sebanyak 30 finalis yang terdiri dari 15 finalis putra dan 15 finalis putri tampil  semangat dan ceria.. Malam grand final ini dan tidak lupa d saksikan para keluarga dan suporter yang sangat antusia mendukung para finalis, bertempat di Addeva Hotel, Senin (6/5/2024).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diwakili Asisten 1 Pemda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama kepada ikatan Putra Putri, Pembina dan Sponsor yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Kita betul-betul apresiasi berkat inisiatif dari ikatan Putra Putri kebudayaan yang telah sama-sama menyuseskan kegiatan ini sampai grand final,”

Selain itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Saidirman mengatakan, dirinya sebagai bapak asuh sangat mengapresiasi terkait kemandirian untuk mengadakan kegiatan ini.

“Semoga organisasi ini bermanfaat dan dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta, orang tua yang telah mendukung dan mengikuti ajang putra putri kebudayaan ini,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page