Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

42 Miliar APBD 2023 Mukomuko Untuk TPP ASN

MUKOMUKO, newsikal.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko mengalokasikan dana sebesar Rp42 miliar dari APBD 2023 untuk Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi sekitar 3.000 orang aparatur sipil negara (ASN).

“Dana TPP ASN tahun ini lebih kurang Rp 42 miliar. TPP tersebut untuk seluruh ASN daerah yang berjumlah sekitar 3.000 orang,” ujar Abdiyanto Sabtu (4/2/2023).

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa alokasi dana TPP untuk ASN di lingkungan pemerintah daerah tahun 2023 hampir sama dengan TPP tahun sebelumnya.
Namun pengelolaan dana TPP ASN tahun ini diserhakan kepada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) daerah ini.

“Jadi BPR Mukomuko melalui kebijakan Bupati diminta untuk mengelola TPP ASN tahun ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dana TPP sebesar Rp42 miliar untuk ASN tersebut belum seluruhnya diserahkan pengelolaannya kepada BPR daerah, karena masih terbatasnya pelayanan BPR di seluruh wilayah Mukomuko.

“Dana TPP yang diserahkan ke BPR belum sebanyak itu, kita fokus di ASN Kota Mukomuko karena layanan BPR terbatas, untuk itu bertahap,” ujarnya.

Pemerintah daerah ingin tahun 2023 BPR di daerah ini harus mencatat pendapatan asli daerah dengan target maksimal.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page