Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

46 Personil Naik Pangkat, Kapolres BS : Pangkat Baru Dengan Semangat Baru

MANNA, newsikal.com  Sebanyak 46 Personil Polres Bengkulu Selatan, Senin (04/01/2020) melaksanakan upacara kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2021. Bertempat di lapangan Apel Mapolres Bengkulu Selatan, Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan sebagai Inspektur Upacara AKBP Deddy Nata S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolres Bengkulu Selatan berpesan kepada anggota yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam internal Polri. Tak hanya itu bertepatan dengan tahun baru 2021 ia juga mengajak seluruh anggota untuk melakukan evaluasi diri terhadap kinerja satu tahun sebelumnya.

“Pangkat baru berarti semangat baru untuk mengabdi kepada masyarakat lebih baik lagi,” pesan Kapolres.

Upacara berlangsung khidmat dan sederharna dengan Komandan Upacara (DAN UP) IPDA Sukamto,S.H dan Perwira Upacara (PA UP) AKP A. Munawan. Selain itu hadir juga Waka Polres Bengkulu Selatan Kompol Sugeng HP, S.H, Para Kabag, para Kasat, Perwira dan personil Polres Bengkulu Selatan lainnya. Pada kesempatan tersebut salah satu anggota memasuki Purna tugas yaitu IPTU Bambang Budiyono. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page