Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waspada Corona, Disperindag Gelar Physical distancing ke Pasar Tradisional

Penyebaran Virus Covid-19 sudah semakin meresahkan masyarakat di Indonesia. Bahkan, Pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu telah menyatakan Covid-19 sebagai Pandemi Global. Oleh karena itu, seluruh pihak harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus tersebut, termasuk di Pasar Tradisional dan Pasar Modern. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) kota Bengkulu Dewi Dharma saat melakukan physical distancing di pasar panorama kota Bengkulu, Jumat (27/3/2020).

Ia menyampaikan, guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 Pemkot Bengkulu melalui Dinas Perindag melakukan physical distancing ke pasar panorama.

“Kami memberikan beberapa arahan dan pengetahuan terkait pencegahan Virus Covid-19. Kami mendatangi pedagang untuk mengingati mereka agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, memakai masker, sarung tangan dan tidak lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas,” sampainya.

Ia juga menyampaikan, bahwa adanya isu penutupan pasar tradisional itu tidak benar.

“Tidak ada instruksi untuk menutup pasar-pasar tradisional. Alasannya, agar tetap menjaga ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat kota Bengkulu,” ujarnya.

Namun demikian, sambung dewi, kegiatan dipasar diminta selalu mengikuti arahan yang ada agar mewaspadai penularan virus Covid-19 ini.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page