Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Abdurrahman Kembali Dipercayai Pimpin PPNI Provinsi Aceh

ACEH, newsikal.com – Dr. Abdurrahman, S.Kp, M.Pd kembali pimpin Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Aceh secara aklamasi. Setelah dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dilaksanakan pada Sabtu (22/1/222) di Hotel Gren Bayu Hill Takengon, sebanyak 22 dari 23 DPD se-Provinsi Aceh menyatakan dukungan terhadap Abdurrahman.

Muswil berjalan dengan lancar dari 23 DPD 1 DPD abstain, karena ada kegitan lain di luar ruang sidang yang urgen.

Disampaikan Abdurrahman, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh DPD se-kabupaten/kota di Provinsi Aceh, karena telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk menahkodai PPNI Provinsi Aceh.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, yang peduli dan selalu mensupport PPNI di Aceh. Mohon dukungan agar program-program positif PPNI bisa terekspos secara luas,” ujarnya.

Hadir pula dalam Muswil Ke-VI DPW PPNI Provinsi Aceh ini Wakil Ketua DPP PPNI, Untung Sujianto, Bendahara Umum DPP PPNI, Apri Sunadi, Ketua DPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Dedi Afrizal, dan pengurus DPP PPNI lainnya, serta para tokoh-tokoh DPW PPNI Aceh.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page