Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

ABTI Kolaborasi Dengan Dispora Provinis Bengkulu Tingkatkan SDM Wasit

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu bersama Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Wasit Bola Tangan.

Dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, kolaborasi ini untuk mempersiapakan SDM wasit menuju pekan olahraga provinsi (Porporov) 2025 nanti.

“Dengan adanya pelatihan ini nantinya pas penyelengaraan Porprov kita tidak perlu menggunakan wasit dari luar lagi, karena wasit kita sudah memiliki lisensi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum ABTI Provinsi Bengkulu Bogy Restu Ilahi M.pd menyampaikan terimakasih kepada pemerintah yang mau memfasilitasi pelatihan wasit ini.

“Kita udah melakukan penataran selama 3 hari. Puncak dari penataran itu adalah praktik langsung. Terkait materi-materi regululasi permainan bola tangan,” uajrnya.

Lebih lanjut ia mengatakan para wasit yang mengikuti pelatihan ini akan di evaluasi. Yang lolos akan mendapatkan sertifikat wasit dari pengurus pusat ABTI. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page