Agusrin : Jika Diamanahkan Jadi Guburnur, Pagar Kawasan Sport Center Dibongkar

BENGKULU, newsikal.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin yang berpasangan dengan DRl HM Imron Rosyadi MM menyesalkan tindakan membatasi akses kawasan Sport Center dengan dipagari tembok beton. Padahal kawasan yang dibangun pada era kepemimpinan Agusrin saat menjabat sebagai gubernur tersebut bertujuan supaya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas.

“Jangan karena kehendak segelintir orang, fasilitas publik itu malah menutup akses bagi rakyat kecil,” sampai Agusrin, Rabu (25/11/2020) kemarin.

Bagi Agusrin, kepentingan rakyat lebih utama dibandingkan kepentingan apapun. Dia berjanji jika menang dalam pilkada dan dilantik menjadi gubernur, pagar beton pembatas kawasan Sport Center itu akan dibongkar dan diratakan dengan tanah.

“Tidak ada alasan dan argumen apapun, itu akan saya bongkar habis,” ujarnya.

Selain itu, Agusrin juga sangat menyayangkan bangunan menara pemantau Tsunami di depan rumah Dinas Gubernur Balai Raya Semarak Bengkulu yang tidak dirawat bahkan dalam kondisi sangat mengkhawatirkan. Fungsi utama menara itu dibangun adalah untuk memantau kondisi Bengkulu yang memang tercatat sebagai wilayah rawan gempa. Keberadaan View Tower juga menjadi salah satu simbol wilayah yang tidak ada di daerah lain.

“Merawatnya saja susah, entah apa yang ada dipikiran mereka, lihat fungsinya untuk keselamatan rakyat,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close