Agusrin M Najamudin Gelar Bersih Pantai Panjang Bersama Masyarakat Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pasca hujan deras menguyur Bengkulu pagi tadi, Calon Gubernur nomor urut 3, Agusrin M Najamudin menggelar aksi bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-52.

Aksi bakti sosial tersebut berupa kegiatan bersih-bersih pantai dari sampah plastik yang digelar di kawasan wisata pantai panjang Bengkulu

“Insha Allah jika kita menjadi Gubernur, pantai panjang akan kembali bagus, bahkan lebih bagus dari sekarang. Pedagang kita atur, agar sama-sama untung,” ungkap Agusrin saat giat bersih pantai, Minggu (29/11/20).

Agusrin juga akan menjadikan pantai panjang menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu. Beliau juga berjanji pantai akan bersih tanpa sampah-sampah lagi.

“Kita jangan saling menyalahkan, mari kita mulai dari yang gampang-gampang dulu seperti membersihkan sampah ini,” ujar Agusrin.

Gerakan bersih pantai panjang Bengkulu merupakan bentuk keprihatinan Agusrin terhadap kebersihan wisata Bengkulu dan banjir yang terjadi di Bengkulu.

“Sudah tidak zamannya menerima laporan semuanya beres, kita harus turun langsung. Di zaman saya memimpin, saya langsung turun ke lapangan. Biasanya dari pagi sampai sore keliling pakai motor memastikan kondisi lapangan,” tambahnya.

Aksi yang dimulai dari pagi hari pasca hujan deras redah tersebut melibatkan Waka DPD RI Sultan B Najamudin, Tokoh Bengkulu Izda Putra, pengacara kondang Tarmizi Gumai dan masyarakat Bengkulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hari ini telah bekerja bersama-sama,” tutupnya.

Agusrin memimpin langsung aksi bersih-bersih sampah tersebut di kawasan pantai panjang yang merupakan kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu dan langsung turut bekerja membantu membersihkan pantai. (cw7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close