Agusrin Minta Pendukung Sabar dan Maafkan Para Penghujat

BENGKULU, newsikal.com – Calon Gubernur nomor urut 3 Agusrin M Najamudin akhirnya berkomentar terkait pengeroyokan yang terjadi pada simpatisannya, Rabu malam (2/12/20).

“Saya sampaikan kepada pendukung untuk tetap sabar. Kita berpolitik ini kan bukan gaduh, bukan berantem. Kita adu program, meyakinkan masyarakat,” tegas Agusrin usai menghadiri kegiatan Partai Perindo di Hotel Horizon, Jumat (4/12/20).

Agusrin juga menghimbau kepada para pendukung untuk tidak terpancing dan terprovokasi oleh para penghujat yang melakukan serangan di berbagai platform media sosial.

“Kalau bisa dimaafkan, maafkan saja. Kalaupun tidak bisa dimaafkan, dilaporkan polisi. Biarlah polisi yang mengusut kenapa sampai terjadi seperti itu,” kata Agusrin.

Menurutnya, berpolitik itu harus dewasa. Tidak boleh berpolitik diikuti dengan emosional. Emosional itu hanya boleh pada adu program.

“Kita tidak boleh saling membenci satu sama lain,” tambahnya.

Agusrin mengatakan,  berbicara keras itu tidak boleh, yang boleh pada lingkaran program untuk meyakinkan masyarakat.

“Saya yakin orang-orang saya berjiwa besar, bisa memaafkan. Saya pribadi menyarankan maafkan saja, bagaimanapun itu keluarga kita,” ajaknya.

Dia menduga tim yang memprovokasi itu panik, karena hasil surveynya drop dan menurutnya hal tersebut wajar-wajar saja.

“Yakinlah segala perjuangan pasti ada pengorbanan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close