Agusrin: Saya Bersama Imron akan Berjuang Maksimal

BENGKULU, newsikal.com – Penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu terkait calon peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, yang menyatakan Agusrin-Imron tidak memenuhi syarat (TMS) sangat membuat pendukung terpukul. Beberapa tim yang tergabung dalam grup-grup di WhatsApp sudah mulai terlihat gusar.

Meski begitu, ketetapan ini memang harus ditanggapi dengan dingin. Agusrin bersama leader tim berusaha untuk bisa meredam dan membuat tenang para tim.

Agusrin menyampaikan dalam akun facebook pribadinya, dirinya bersama Imron akan berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan perjuangan, dalam menggugat hal tersebut ke Bawaslu.

“Selamat sore seluruh masyarakat Bengkulu, saya dan dang Imron serta partai pengusung akan terus berusaha semaksimal mungkin dengan menempuh jalur konstitusional yaitu ke bawaslu. Jikalau Allah menghendaki apa yang kita cita-citakan bersama pasti akan terwujud,” ucapnya.

Dirinya berharap, dalam keadaan seperti ini, seluruh tim harus terus menjaga kekompakan. Jangan sampai terprovokasi oleh oknum yang ingin memperkeruh keadaan ini.

“Tetap solid dan tetap maju, demi Bengkulu maju dan berkelanjutan,” singkatnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close