Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Akan Hadir di RSMY Pelayanan Kanker Terpadu, Masyarakat Tak Perlu Lagi ke Jakarta

BENGKULU, newsikal.com – Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu terus berupaya maksimal meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Sebab, selain akan menjadi pusat rujukan Jantung, RSMY juga akan menambah Pelayanan Kanker Terpadu.

Targetnya akhir tahun ini selesai dan awal tahun 2023 bisa beroperasi secara maksimal. Maka tahun ini prosesnya sedang berjalan, baik itu pembangunan gedung maupun kelengkapan fasilitas alatnya.

Bahkan rencanannya juga, nantinya RSMY juga akan mempunyai banker sendiri. Tidak hanya itu, dokter pun akan didatangkan dari rumah sakit ternama secara nasional.

RSMY juga sudah menjalin kerja sama dengan rumah sakit pengampu seperti Darmais. Nantinya pengampu yang akan mengontrol kesiapan RSMY dalam melaksanakan pelayanan kanker terpadu ini.

RSMY bahkan juga sudah melakukan penandatanganan MoU dengan rumah sakit pengampu. Tenaga kesehatan juga sudah melaksanakan studinya selama beberapa bulan lalu.

Luar biasa, jika beberapa layanan yang selama ini dianggap sulit oleh masyarakat sekarang ada di RSMY. Nantinya RSMY akan menjadi rumah sakit yang memang menjadi pilihan bagi masyarakat.

Saat dikonfirmasi kepada Direktur RSMY Bengkulu dr. Anjani, dirinya tidak bicara banyak. Pastinya ia bersyukur dengan adanya pelayanan ini nantinya.

“Kami berbenah dan kami semua sedang berproses. Doakan saja,” singkatnya (28/3/2023).

Dengan begitu masyarakat tidak usah jauh-jauh lagi merujuk ke rumah sakit ternama di Jakarta. Karena nantinya RSMY juga memiliki kualitas pelayanan yang sama dengan rumah sakit tersebut.

Kenapa tidak, dokter dan fasilitas yang ada di RSMY nantinya memiliki standar nasional. Dokter Radioteraphy yang ada di RSMY itu nantinya juga dokter dari rumah sakit ternama di Indonesia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page