Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Akibat Kosliting Listrik, Rumah Warga di Mukomuko Ludes Dilahap Si Jago Merah

MUKOMUKO, newsikal.com – Kebakaran melahap salah satu rumah warga di desa Rawa Bangun SP 10 kec. XIV KOTO, Kabupaten Mukomuko, Rabu (06/01/2020). Kejadian yang diperkirakan pukul 11.15 WIB itu menimpa rumah Riki mulyana (27) yang berprofesi  sebagai wiraswasta.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP. Andi Arisandi, S. Ik melalui Kapolsek Mukomuko Utara Iptu Teguh Budiyanto, SE menjelaskan saat kejadian kebakaran korban tidak berada di rumah. kejadian bermula pada saat korban sedang bekerja di salah satu quari. Sedangkan istrinya yang bernama Ani, sedang ke pasar Lubuk Sanai untuk berbelanja kebutuhan. Dan kejadian terbakarnya rumah korban, pertama kali warga sekitar/

“Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah konsleting arus listrik. Dugaan ini didukung keterangan saksi yang pertama kali melihat api di salah satu kamar,” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama dengan warga sekitar bergotong-royong memadamkan si jago merah. Akibat api yang terlalu besar sehingga melahap setiap dinding yang terbuat dari papan. Dan para petugas dan warga pun kesulita untuk memadamkan api, akhirnya api baru bisa dijinakan beberapa jam kemudian. Namun kondisi rumah beserta barang tidak dapat dievakuasi karena kegananas kobaran si jago merah.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun diperkirkirakan kerugian materi ditaksir sampai 70 juta. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page