Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Akpol Angkatan 94 Gelar Vaksinasi Massal dan Bhakti Sosial

BENGKULU, newsikal.com – Dalam upaya menekan angka kasus Covid 19 Akademi Polisi (Akpol) angkatan 94 gelar Vaksinasi Massal, (25/8/2021) di Biddokes Polda Bengkulu. Vaksinasi ini dilalukan serentak se-Indonesia dalam rangka perayaan hari jadi Akpol Angkatan 94 ke 27 tahun.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto M,Si, beserta pejabat utama Polda Bengkulu. Selain itu juga hadir personel Polda Bengkulu yang merupakan alumni Akpol angkatan Tahun 1994 yakni Dirreskrimum Polda Bengkulu KBP. Teddy Suhendiyawan Syarif, S.IK, Dirresnarkoba Polda Bengkulu KBP Roh Hadi, S.IK serta Kabidpropam Polda Bengkulu KBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, S.IK.

Dalam sambutanya, Kapolda Irjen Pol. Guntur Setyanto mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya ini upaya taktis dalam menurunkan angka kasus Covid 19 di Provinsi Bengkulu.

“Ini bisa jadi contoh untuk yang lain. Sekaligus mendukung target presiden dalam menyebarkan vaksin secara cepat,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, vaksinasi massal ini bisa betul-betul bermanfaat bagi masyarakat.

Sedangkan itu, Direskrimum Polda Bengkulu KBP. Teddy Suhendiyawan Syarif, S.IK menyebutkan, pihaknya melakukan hal ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat. Selain memang kegiatan ini dalam rangka hari jadi Akpol angkatan 94.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekaligus merealisasikan target pemerintah untuk mewujudkan herd immunity,” ucapnya.

Jadi, sambungnya, kegiatan ini sebagai upaya mempercepat target itu. Bahkan kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan vaksinasi.

Selain tenaga Kesehatan dari Biddokkes Polda Bengkulu juga diramaikan dengan hadirnya peserta vaksinasi yakni masyarakat. Adapun jumlah masyarakat yang dilakukan vaksinasi adalah sebanyak 381 orang.

Kegiatan berakhir pukul 14.30 WIB, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serra mematuhi protokoler kesehatan.

Dalam momen ini, tidak hanya vaksinasi tapi juga dilakukan penyerahan bingkisan dan voucher belanja secara simbolis bagi Bhabinkamtibmas, tenaga kesehatan dan PHL Polda Bengkulu.(red/kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page