Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Aktivis Sebut Bengkulu Masih Butuh Pemimpin yang Visioner

BENGKULU, newsikal.com – Banyaknya tokoh politik yang dideklarasikan maupun mendeklarasikan diri sebagai kandidat bakal calon gubernur Bengkulu dengan sejumlah janji, membuat tokoh aktivis turut bicara. Muhammad Iqbal, mantan Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Bengkulu yang saat ini Ketua Umum Panglima Hukum Rakyat, mengatakan, Bengkulu masih butuh sosok yang visioner untuk memimpin Bengkulu ke depannya.

Menurutnya, Bengkulu butuh pemimpin yang memiliki gebrakan dalam pembangunan Bengkulu yang berkelanjutan.

“Pantauan kami di lapangan bahwa, untuk kapasitas gubernur, Bengkulu masih sangat membutuhkan sosok yang visioner untuk memimpin Bengkulu. Masyarakat tentunya sudah cerdas, tidak penting latar belakang seperti apa atau dari mana, yang masyarakat perdulikan bagaimana pola kepemimpinan yang bisa mensejahterakan rakyat,” tegas pria yang akrab disapa dang Iq ini.

Saat disinggung dengan pertanyaa siapa tokoh yang mampu membuat Bengkulu seperti yang ia maksud, pria kandidat Magister Hukum Tata Negara IAIN Bengkulu menyebutkan banyak sosok yang visioner di Bengkulu. Tetapi kembali semua atas pilihan rakyat.

“Terlepas apapun permasalahannya sosok yang muncul tentunya, saya rasa sudah matang dalam kepemimpinan,” jelas Dang Iq sembari menceritakan beberapa pemimpin yang visioner.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page