Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Alami Gangguan Jiwa, TRC CintaBS Dinas Sosial Bengkulu Selatan Berikan Obat Kepada Warga  Karang Agung 

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – TRC CintaBS dibidang Sosial dan Kesehatan dan Puskesmas kali ini memberikan bantuan obat kepada warga Ibu Samini desa Karang Agung kecamatan kedurang yang mengalami gangguan jiwa, Rabu (3/5/2023).

Mendapatkan informasi dari kepala desa bahwa ada warga desanya yang mengalami gangguan jiwa TRC CintaBS dibidang sosial dan dinas kesehatan langsung bergerak cepat menuju lokasi untuk penyelesaian laporan tersebut.

Kepala Dinas Sosial Efredy Gunawan, S.STP, M.Si mengatakan TRC CintaBS bidang sosial dan kesehatan dengan Puskesmas serta bantuan dari dokter spesialis jiwa yaitu dr.Sari memberikan bantuan obat.

“Kepada Ibu Samini ini Alhamdulillah beliau sudah minum obat dan hari ini sudah berhasil sembuh dan sembuh beliau juga meminta kepada pemerintah daerah untuk membantu kepulangan beliau ke kampung halaman di kabupaten Malang Jawa Timur karena menurut beliau sudah 5 tahun beliau ini tidak pulang, dan Berdasarkan informasi dari Pak Kades bahwa warga atau nama ibu Samini ini sudah keliling ke rumah-rumah warga untuk meminjam uang mau pulang ke kampung halaman, jadi ada gangguan kejiwaan Ibu Sami ini dan mungkin penyebabnya tadi sudah lama tidak pulang kampung,” ucap kadis sosial Efredy.

Sementara itu kepala desa Karang Agung berterimakasih kepada Bupati karena telah membentuk TRC CintaBS yang cepat tanggap dalam merespon warganya yang terkena gangguan jiwa untuk mendapatkan pertolongan.

“Terima kasih kepada TRC CintaBS dari bidang Sosial, kesehatan yang telah bergerak cepat dalam menanggapi laporan dari kami, memang luar biasa Bupati sudah menciptakan TRC CintaBS yang gerak cepat dan tepat bahkan saya melapor dari manna tim gerak cepat ini sudah langsung menuju ke lokasi untuk mengatasinya ,” ujar kepala desa Karang Agung.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page