Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Alat Berat Yang dibeli Pemkot Bengkulu Sore Nanti Akan tiba

BENGKULU, newsikal.com – Alat berat jenis ekskavator yang dibeli Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan tiba nanti sore. Ekskavator ini nantinya dialokasi di TPA Air Sebakul sebagai pengganti ekskavator lama yang rusak.

“Alat berat sudah kita beli, sore nanti akan tiba,” ungkap Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Selasa (31/1/23).

Sementara itu, Kadis LH Riduan mengungkapkan, pihaknya akan menggunakan ekskavator baru secara bergantian dengan yang lama setelah diperbaiki nantinya.

“Nah, ketika ada alat berat baru, alat berat yang sering kita pakai yang rusak kemarin akan diperbaiki total. Sehingga nantinya pemakaiannya itu secara bergantian agar tidak ada kendala dalam satu tahun pengolahan sampah seperti kemarin,” terang Riduan.

Sebagai informasi, pembelian alat berat ini sudah ada di APBD murni 2023. Pengadaannya sendiri tidak melalui proses lelang, melainkan melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) e-catalog, dengan alasan lebih cepat dan lebih murah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page