Amanda Brownies Bengkulu Hadir dengan Varian Rasa

BENGKULU, newsikal com – Bengkulu telah kedatangan outlet resmi Amanda Brownies, dimana outlet ini berada di jalan S. Parman Tanah Patah tepatnya sederetan Hotel Mercure. Outlet resmi Amanda Brownies Bengkulu ini grand opening di 22 Juli 2022 lalu.

Banyak jenis-jenis produk yang ada di sini, salah satunya brownies kukus dengan varian yang bermacam-macam. Ada juga jenis produk brownies kering, produk original premium dan juga ada minuman seperti Hevitro dan Sweet kokona, pastinya semua buat ngiler.

Dikatakan Kepala Cabang Amanda Brownis Bengkulu, Egi Saputra, tanggal 22-24 Juli kemarin Amanda Brownies adakan promo beli 2 gratis 1 dengan varian produk apa saja. Seperti beli produk dengan varian rasa blueberry dan strawberry maka akan mendapatkan satu varian original.

“Insya Allah nanti kita akan mengadakan promo lagi 17 Agustus yaitu, kami akan memberikan promo potongan 20%. Terkait produk yang akan kita diskon apa saja, nanti kami akan infokan lebih lanjut di Instagram Amanda Brownies Bengkulu,” ucapnya, Senin (2/8/2022).

Ada banyak sekali jenis varian yang ada di Amanda Brownies Bengkulu ini, jenis variannya ada 15 produk. Untuk harga mulai dari Rp 39.000-79.000.

“Dari sini bisa kita tarik kesimpulan, harga brownies kami notabenenya masih terjangkau untuk sebagian besar masyarakat Kota Bengkulu,” ujarnya.

Ia juga bersyukur, kehadiran Amanda Brownies di Bengkulu cukup disambut baik oleh masyarakat.

“Terbukti, setiap hari pasca grand opening kami menghabiskan 180 sampai 200 box per hari. Dengan itu kami merasa masyarakat Bengkulu sudah sangat mengenal Amanda Brownies,” pungkasnya.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close