Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ambil Formulir Didampingi Ketua HIPMI, Dian Marfani Yakin Maju Jadi Ketua PWI

BENGKULU, newsikal.com – Didampingi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu, Pimpinan Media Online Realitapost.com, Dian Marfani, S.I.Kom mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Ketua PWI Bengkulu, Selasa siang, (22/6/2021).

Rombongannya disambut baik panitia penjaringan Calon Ketua PWI Bengkulu bersama pengurus PWI Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, calon Ketua PWI Bengkulu Dian Marfani yang akrab disapa Damar mengaku, dirinya siap setulus hati untuk ikut dalam bursa pemilihan Ketua PWI Provinsi Bengkulu periode 2021-2026.

Sesuai dengan jadwal dan tahapan pemilihan bahwa batas waktu pendaftaran berakhir pada Jum’at 25 Juni 2021. Dengan demikian ia siap menyerahkan berkas persyaratan yang telah ditentukan panitia.

“Insyallah dengan restu dan dukungan semua teman-teman jurnalis Bengkulu dan terkhusus Ketua HIPMI Bengkulu maka saya mengucapkan bismillah, siap mencalonkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Provinsi Bengkulu Undang Sumbaga, merestui niatan Pimpinan Media Realitapost.com untuk ikut dalam bursa pencalonan Ketua PWI Provinsi Bengkulu.

“Saya yakin dengan niat baik bang Damar untuk maju sebagai calon Ketua PWI Bengkulu. Kami pun mendoakannya agar berjalan lancar dan sampai pada tahapan proses pemilihan,” tuturnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page