Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas gelar kegiatan Problem Solving

REJANG LEBONG, newsikal.com ­– Guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan akibat adanya keributan yang terjadi diantara warganya. Ketua RT di Kabupaten Rejang Lebong bersama Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Problem Solving. pada hari Minggu malam (01/11/2020).

Problem Solving sebagai upaya kepolisian mendamaikan warga yang bertikai digelar oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu BRIPKA Faizen Hower atas adanya kesalahpahaman yang berakibat keributan di Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

“keributan antara anak bawah umur ini, sehingga kegiatan problem solving juga dihadiri oleh pihak keluarga” tegasnya  Bripka Faizen Hower saat dihubungi awak media.

Ditambahnya alhamdulilah kegiatan problem solving yang juga dihadiri oleh Ketua LPM dan Ketua RW ini akhirnya bisa menghasilkan kata sepakat dari kedua belah pihak untuk berdamai pungkasnya

Sembari kegiatan ini juga diberikan sosialisasi tentang pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan demi keselamatan bersama. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page