Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota Dewan Sefty Yuslinah: Perempuan Harus Ambil Peran Dalam Pemerintahan

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos. M.AP, menjelaskan betapa pentingnya peran perempuan dalam pemerintahan.

Sebagai seorang Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty terus berupaya memberikan kontribusinya yang terbaik dalam bentuk program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.

Sefty Yuslinah, S.Sos. M.AP menjelaskan, Peran perempuan dalam pemerintahan sangatlah penting. Dalam posisinya sehari-hari sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

” saya menyadari bahwa perempuan memiliki peran yang unik dalam menyumbangkan perspektif yang berbeda dan sebagai penyeimbang dalam sektor-sektor tertentu yang membutuhkan kehadiran perempuan,” katanya

Sebagai seorang anggota DPRD yang telah menjabat selama 3 periode, Sefty menekankan pentingnya kehadiran perempuan baik dalam posisi Gubernur maupun wakil gubernur.

“perempuan lebih memahami isu-isu yang berkaitan dengan perempuan, anak-anak, dan keluarga, ” katanya

Ia berkomitmen untuk menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap kesetaraan gender dan pentingnya peran perempuan dalam dunia pemerintahan.

“kehadiran perempuan dalam pemerintahan akan memberikan perspektif yang lebih inklusif dan mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Bengkulu,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page