Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota DPRD Mukomuko Mustadin M.Kom Apresiasi Gelaran Turnamen Bola Voli Taruna Sakti 2023

MUKOMUKO, newsikal.com– Hal tersebut disampaikannya disela pembukaan Turnamen Bola Voli Semi Open 2023 Taruna Sakti di Lapangan DKK SP 8 Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Jumat (10/2/23).

Lebih lanjut Mustadin mengatakan,” hari ini merupakan hari istimewa, khususnya bagi “salah satu kampung istimewa” di Kabupaten Mukomuko yang menggelar pertandingan voli mendapatkan “sponsor khusus” dari teman yang berasal dari Padang yakni Djarum Super, dimana kita akan menciptakan satu kampung istimewa yakni “kampung Djarum Super” yang hari ini menjadi sponsor pada Turnamen Bola Voli Semi Open 2023 Taruna Sakti di Desa Sumber Makmur Sp 8,” sebut Politisi Partai Perindo ini.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko ini berharap kedepannya olahraga Bola Voli semakin berkembang pesat sehingga dengan banyaknya gelaran voli yang diselenggarakan di Kabupaten Mukomuko dapat menghasilkan bibit bibit atlet untuk mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko di berbagai kancah kejuaraan.

” Yang pasti semuanya harus bersinergi, mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten harus siap mendukung generasi muda didaerahnya masing masing agar olah raga voli dapat berjaya dalam tujuan untuk mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko Kedepannya,” papar Anggota Legislatif termuda di DPRD Kabupaten Mukomuko ini.

Mustadin juga berharap melalui berbagai turnamen Bola Voli yang digelar di seluruh wilayah Kabupaten Mukomuko khususnya di Desa Sumber Makmur dapat sukses dan berjalan lancar.

“Karena pertandingan ini digelar selain untuk mencari bibit atlet dan menyalurkan kegiatan olahraga yang positif bagi generasi muda juga sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi antar pencinta olahraga bola Voli di Kabupaten Mukomuko,” pungkas Mustadin.

Turnamen tersebut diikuti 75, Tim terdiri 42 Tim Putri dan 43 Tim Putra yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Mukomuko dan Kabupaten tetangga ( Bengkulu Utara dan Pesisir Selatan). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page