Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Desak Jalan TOL Bengkulu – Taba Penanjung Bisa digunakan

BENGKULU, newsikal.com-Sumardi Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, mengungkapkan jalan Tax On Location (TOL) yang menghubungkan Bengkulu sampai Taba Penanjung dapat di buka dan difungsikan.

Meskipun baru selesai tahap pertama dan baru terhubung dari Bengkulu hingga Taba Penanjung dari perencanaan, tapi jalan TOL tersebut sudah bisa difungsikan.

Ia mengatakan, sangat disayangkan jika jalan TOL yang menelan biaya tidak sedikit hanya menjadi ikon saja.
“Saya harap PT Jasa Marga dan PT Hutama Karya, segera memfungsikan jalan TOL, karena kalau tidak untuk apa menjadi pajangan saja,” ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Apalagi nanti menjelang akhir tahun ataupun hari libur nasional, ruas jalan utama tersebut selalu mengalami kemacetan. Untuk itulah penting jalan TOL dapat mengurangi kepadatan tersebut.

“kemacetan di jalan dari Kota sampai Taba Penanjung itu kan cukup parah, kalau itu sudah dibuka dengan berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait seperti Polda ataupun yang lainnya, apalagi nanti menjelang tahun baru,” ungkap Sumardi.

Sumardi juga menyampaikan, semua fasilitas penunjang untuk beroperasinya jalan TOL sudab ada. Apalagi telah dilakukan Uji Laik Fungsi (ULF) pada bulan April yang lalu.

Walaupun secara resmi belum dilakukan peresmian oleh Presiden, akan tetapi bukan tidak mungkin jalan TOL yang sudah dinyatakan layak fungsi tersebut dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page