Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sindir Bupati Kepaihang, Pemimpin Harus Kreatif dan Inovatif

BENGKULU, newsikal.com – Anggota komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi menyayangkan peristiwa yang viral saat ini di media sosial mengenai masyarakat yang membawa jenazah menggunakan kendaraan bermotor di Kepaihang.

Sumardi meminta Bupati Kepaihang untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi untuk mencari solusi penyelesaian persoalan tersebut.

“Kita turut prihatin atas kejadian tersebut, kita berharap Bupati dapat menyelesaikan persoalan itu dengan tenang dan penuh tanggungjawab tampa saling lempar tanggung jawab,” jelasnya saat dimintai komentarnya, Rabu kemarin (7/6/2023).

Dikatakannya, sebagai seorang pemimpin daerah, Bupati harus lebih kreatif dan inovatif dalam mencari anggaran untuk pembangunan daerahnya.

“Kalau merasa tidak mampu menyelesaikan datang kepada Gubernur untuk meminta dana hibah atau berkoordinasi dengan DPRD Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Sumardi juga menyarankan Bupati Kepaihang dapat memperbaiki komunikasi dengan pemerintah provinsi.

“Jika dari awal sudah berkomunikasi dengan baik kita di DPRD juga akan berupaya. Saya berharap Bupati supaya sadar dan sabar dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. ( Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page