Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales Kedatangan Ulama Gus Muwafiq

BENGKULU, newsikal.com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales (Wan Sui) menyambut kedatangan ulama nusantara KH Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) yang mampir ke kediamannya.

Wan Sui mengaku bangga kediamannya didatangi ulama kondang tersebut. Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gus Muwafiq dan rombongan yang sudah berkenan mampir ke Rumahnya.

“Alhamdulillah kita kedatangan ulama kondang dan mampir ke rumah. Ini hal yang sangat membanggakan dan tidak disangka-sangka. Terimakasih kepada Gus Muwafid dan rombongan yang sudah menyempatkan hadir. Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami,” katanya.

Diketahui, kedatangan Ulama Kondang itu untuk mengisi tablig akbar dalam rangkaian HUT Kota Arga Makmur Bengkulu Utara.

Sebelumnya, Bupati Bengkulu Utara Ir Mian mengimbau masyarakat Bengkulu Utara untuk hadir pada tabligh akbar yang akan digelar Senin (17/10/2022) siang di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara. Pada tabligh akbar ini, akan dihadirkan ulama nusantara KH Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq).

“Saya mengimbau, mengumumkan kepada seluruh elemen masyarakat Bengkulu Utara khususnya, dan masyarakat Provinsi Bengkulu pada umumnya, sebagai rangkaian akhir kegiatan perayaan HUT Kota Arga Makmur, kita menghadirkan KH Ahmad Muwafiq, beliau akan memberikan tausiahnya dalam rangka Bengkulu Utara bersholawat,” kata Mian dalam video singkatnya yang dirilis Media Center Bengkulu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page