Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota Komis I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Sidak Ke Puskesmas Beringin Raya

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Komis I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu  melakukan sidak ke Puskesmas Beringin Raya setelah sidak di RS Tino Galo, Senin 13 februari 2023.

Sidak ini bertujuan agar puskemas bisa memberikan  seluruh pelayanan yang maksimal dan berjalan dengan baik, mengingat sekarang ini Puskesmas masih banyak dikunjungi masyarakat untuk berobat.

Bambang Hermanto Ketua Komisi I didampingi beberapa anggota DPRD lainya mengungkapkan, “Ke depan pelayanan harus ditingkatkan, Terutama Puskemas memiliki peran pelayanan kesehatan tingkat pertama pada masyarakat,” ujarnya

Iya juga mengatakan Puskesmas mempunyai tugas melaksanakan kebijakan kesehatan untuk mewujudkan tujuan nasional yaitu mencapai pembangunan kesehatan di wilayah kerjanya dalam rangka mendukung terwujudnya kecamatan sehat. Hal tersebut dicapai melalui program UKM dan UKP yang dilaksanakan pada wilayah kerja puskesmas. Selain menjalankan fungsi penyelenggaraan UKM dan UKP, puskesmas juga dapat berfungsi sebagai wahana pendidikan Tenaga Kesehatan yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page