Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi Dukung Sekda Bengkulu Tengah Yang Integritas

BENGKULU, newsikal.com-Pelayanan prima merupakan salah satu tugas penting bagi seorang Sekretaris Daerah (SEKDA) sesuai dengan undang-undang nomor 15 tahun 2019 tentang pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah kabupaten Bengkulu tengah.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi, SE, M.Si mendukung Sekretaris  Daerah (Sekda) kabupaten Bengkulu tengah yang berintegritas dalam mengikuti tahapan  Seleksi Terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2022, Namun dengan catatan umur harus 56 tahun. tapi kalau lebih dari yang di tetapkan dalam peraturan Undang- undang maka tidak bisa mengikuti Seleksi.

“Dalam mengisi jabatan tinggi Pratama memang tugas mulia dan untuk mencapai ke jenjang jabatan tinggi pratama tersebut, dibutuhkan usaha dan kerja keras serta komitmen yang kuat dari kita. Untuk itu saya mendukung penuh  Sekretaris Daerah kabupaten Bengkulu Tengah  untuk mengikuti Seleksi jabatan tinggi Pratama.  Hal ini sudah mengacu pada peraturan undang- undang nomor 5 tahun 2014, pentingnya integritas diri sebagai modal membangun integritas bagi pejabat Tinggi Pratama ” Ujar Irwan Eriadi yang biasa di sapa Edi Ramli,Rabu (28/9/2022)

“Didunia ASN yang akan  hadapi nantinya akan menghadapai berbagai macam tantangan. Maka dari itu integritas pejabat tinggi Pratama harus memiliki modal sekaligus daya berpikir yang kuat. Karena kebijakan seorang SEKDA sejatinya berorientasi kepada kepentingan masyarakat” Tambahnya.

Lebih lanjut Edi Ramli Mengatakan, “Kita mendukung seleksi pemilihan calon Sekda Bengkulu Tengah yang mulai dilaksanakan, saya sangat setuju dan mendukung soal syarat Sekda umur umur 56 tahun, tidak boleh lebih dari itu, Diharapkan Bengkulu Tengah mendapatkan sosok Sekda yang tepat,” kata Irwan Eriadi.

Irwan Eriadi juga menekankan bahwa integritas seorang Sekda menjadi modal awal untuk penataan dan perputaran roda pemerintahan yang betul-betul manfaatnya dirasakan masyarakat.

“Untuk itu saya menekankan, kepada semua Sekretaris Daerah khususnya Bengkulu Tengah bagaimana pentingnya integritas diri sebagai modal membangun daerah” Tutup Edi Ramli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page