Aparat Keamanan dan Bawaslu Gelar Pembersihan APK

MANNA, newsikal.com – Menjalankan tugas sesuai dengan PKPU dan Perbawaslu bahwa tidak ada lagi APK Paslon yang terpasang pada saat masa tenang pilkada serentak tahun 2020, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan siang hari kemarin Senin, (07/12) menggelar kegiatan pembersihan APK (Alat Peraga Kampanye).

Sebelum pelaksanaan pembersihan APK, dilaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin Ketua Bawaslu Azes Digusti S.Kom., dengan penekanan agar seluruh peserta selama kegiatan tetap mengutamakan keselamatan dan menerapkan protokol kesehatan.

Turut serta dalam kegiatan ini, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menurunkan Anggota hingga Polsek Jajaran bersama dengan Jajaran TNI dan Satpol PP sebagai bagian sinergitas pengamanan.

Kepada awak media, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Kasubag Humas IPTU Sarmadi menerangkan kegiatan pembersihan dilaksanakan untuk APK Paslon Gub/Wagub serta Bup/Wabup pada Pilkada Tahun 2020.

Menutup keterangan, IPTU Sarmadi memberikan himbauan agar masyarakat tidak takut datang ke TPS karena telah dilaksanakan prosedur sesuai protokol kesehatan ditengah pandemi sebagai langkah pencegahan covid-19. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close