Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Apresiasi Capaian BAZNAS, Dempo Xler: Masyarakat Jangan Ragu Menyalurkan Zakat Melalui BAZNAS

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler mengajak masyarakat jangan ragu menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS.

Hal itu disampaikannya seusai menyerahkan bantuan bersama Gubernur dikantor BAZNAS Provinsi Bengkulu, Minggu (13/8/2023).

Dikatakannya, BAZNAS saat ini telah mampu mengumpulkan zakat dari masyarakat Bengkulu dalam satu tahunnya mencapai Rp 9 miliar.

“Saya sangat mengapresiasi capaian target pengelolaan zakat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Dempo berharap BAZNAS dapat meningkatkan capaian zakat lebih tinggi lagi.

“Dengan jumlah masyarakat Bengkulu ,tentu sampai saat ini belum semuanya menyerahkan zakat melalui BAZNAS Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

program penyaluran zakat yang dilakukan oleh BAZNAS Provinsi Bengkulu mulai dari santunan kepada masyarakat tidak mampu, bantuan usaha UMKM, sunatan massal, bedah rumah, pemberian beasiswa dinilainya sudah sangat tepat.

“Kedepan tentu, BAZNAS bisa semakin berkembang. Terpercaya, dalam mengelola dana umat, melalui zakat, untuk kehidupan masyarakat Bengkulu,” cetusnya

Dempo juga meminta masyarakat Bengkulu untuk tidak lagi ragu memberikan zakatnya melalui BAZNAS. Karena hasil zakat yang diberikan itu, akan disalurkan dengan tepat sasaran. Sebab, sudah banyak program yang dilakukan oleh BAZNAS, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Silahkan salurkan zakatnya melalui BAZNAS. Karena kita yakin, BAZNAS bisa menjadi lembaga yang amanah,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page