Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ariyono Gumay Tolak Keras Pinjaman Pemkot ke BJB

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Ariyono Gumay, S.STP, menolak keras rencana pinjaman Pemerintah Kota Bengkulu kepada Bank Jabar Banten (BJB). Hal ini disampaikannya, melalui akun facebook pribadinya, Selasa (29/10/2019).

Dirinya ingin, Pemkot mengurungkan niat untuk melakukan pinjaman kepada BJB. Karena DPRD belum terima analisis atau kajiannya.

“Saya H. Ariyono Gumay S.STP Fraksi PPP menolak rencana pinjaman Pemkot Bengkulu kepada Bank Jabar Banten. Karena sampai saat ini dprd belum menerima analisis/kajian terkait pinjaman kepada BJB tersebut,” ujarnya.

Penolakan politisi PPP ini terhadap pinjaman kepada BJB juga ditunjukannya dengan Walk Out (WO) pada paripurna hari ini.

“Ini adalah bentuk sikap saya sejak awal,” tegasnya.

Ia juga menilai, ada oknum yang juga menakar sikap politik dewan lainnya.

“Tak usahlah menakar sikap politik teman-teman DPR yang lain, ini hanya cara berjuang saya untuk masyarakat yang saya wakili,” pungkasnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page