Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Arsjad: Kadin Rumah Bersama Bagi Semua Usaha

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), M. Arsjad Rasjid P.M menyebutkan Kadin merupakan rumah kita bagi semua usaha. Kadin
harus menjadi rumah bersama untuk tumbuh secara inklusif dan kolaboratif dengan memperkuat peran swasta sebagai tulang punggung membangkitkan perekonomian nasional di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat kunjungan kerjanya ke Bengkulu dan penyerahan 10 ribu vaksin, sembako serta penyerahan mobil vaksin keliling bersama Kadin Indonesia, Minggu (26/9/2021) di Aula Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

Dalam kesempatan ini ia juga menyebutkan, dalam memasuki norma baru, realitas baru, dunia baru maka Kadin harus inklusif dan kolaboratif.

“Kadin harus menjadi milik bersama dan tidak hanya milik sekelompok orang tertentu tetapi menjadi rumah bersama seluruh pelaku usaha termasuk UMKM,” ujarnya.

Ia menuturkan, Kadin akan merangkul seluruh pengusaha dari mikro kecil menengah sampai besar sehingga dalam pengembangan usaha berkembang secara bersama-sama.

Arsjad juga berkomitmen untuk membantu dunia usaha dan mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

“Kadin akan terus mendorong pemerataan stimulus ekonomi, apalagi kita tahu bahwa pandemi ini sangat berdampak terhadap pengusaha khususnya UMKM,” ucapnya.

Untuk itu pula Kadin sangat peduli dengan pulihnya negara ini dari pandemi. Maka semaksimal mungkin Kadin akan terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini dengan gelar vaksin gratis untuk masyarakat.

“Kadin ikut berperang melawan Covid, maka itu hari ini Kadin siapkan 10.000 vaksin dan mobil vaksin keliling untuk masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, sangat mengapresiasi kepedulian Kadin terhadap masyarakat di tengah pandemi ini. Apalagi dengan adanya mobil vaksin, jelas pemerintah dengan mudah menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

“Saya apresiasi tinggi kepada Kadin Indonesia yang telah menyiapkan mobil vaksin keliling. Ini sangat membantu sekali dalam hal penyebaran vaksin. Kami harap ini bisa dimanfaatkan secara maksimal dan betul-betul terwujud Indonesia Sehat, Bengkulu Hebat dan Ekonomi Bangkit,” ungkap Gubernur.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page