Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Atisar Sulaiman Kadispora “PERPANI Bengkulu Optimis Toreh Prestasi PON 2024”

BENGKULU,newsikal.com-Persatuan Panahan Nasional Indonesia (PERPANI) Provinsi Bengkulu, dibawah nahkodah Drs Sumardi MM, Kadispora optimis PERPANI akan torehkan prestasi untuk Bengkulu di ajang PON 2024 dan ajang lainya. Senin 31/01/22

PANAHAN ini semakin hari semangkin berkembang dan diminati di Provinsi Bengkulu, terlihat antusias para pendaftar yang begitu banyak, untuk mengikuti pelatihan dan lainya, Panahan ini salah satu cabang olahraga yang cukup banyak diminati di Provinsi Bengkulu, saya yakin dengan masa kepemimpinan bapak Sumardi yang begitu energik, akan membuat perpani menorehkan banyak prestasi ujar, Atisar Sulaiman Kadispora Provinsi Bengkulu.

Sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora sudah barang tentu setiap kegiatan serta Cabang olahraga maka saya akan berikan dukungan Khususnya panahan ini, ada beberpa dana yang berikan untuk PERPANI dari Bapak Gubernur, tentu ini akan kami jalankan dengan baik, dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh atlet panah, tambah atisar.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page