Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ayo Datangi Polairud Besok, Ada Pelayanan Kesehatan Gratis dan Pembagian Sembako loh!

BENGKULU, newsikal.com-Kabar gembira bagi masyarakat kota Bengkulu, Rabu besok pagi 26 Oktober 2022 Polda Bengkulu dalam hal ini Dit Polairud bekerjasama dengan Biddokkes mengadakan bakti kesehatan. Pada kegiatan tersebut, masyarakat nantinya dapat mengecek kesehatan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Kapolda Bengkulu Irjen pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak masyarakat untuk dapat hadir bertempat di Mako Polairud Polda Bengkulu di Jalan Ir. Rustandi Pulau Baai Bengkulu. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“ayo cek kesehatan gratis mulai dari pengobatan umum dan gigi, pelayanan KB, donor darah serta vaksinasi,” ajak Kabid Humas.

Dengan mengusung tema “Bangkit Bersama polri Presisi Mewujudkan Indonesia Sehat”, masyarakat yang mengikuti  kegiatan Bakti Kesehatan Polda Bengkulu ini juga akan mendapatkan sembako gratis selama persediaan masih mencukupi.

“bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi langsung datang dan mendaftar ke mako Polairud esok hari,” imbuhnya, Selasa (25/10/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page