Bahas Banjir, Sekwan Benteng Sambut DPRD Merangin

BENGKULU TENGAH, newsikal.com Pasca banjir melanda Provinsi Bengkulu dan Kabupaten sekitar beberapa waktu lalu, sejumlah Anggota DPRD Komisi I dan II Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi melakukan aksi turun gunung ke Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (08/05/2019).

Dikomndoi oleh Adnan selaku Ketua Komisi II Merangin, kunjungan tersebut merupakan bagian Kujungan Kerja (Kunker) sekaligus bentuk perihatin mereka (DPRD Merangin) terhadap warga maupun jajaran Pemerintah Benteng atas bencana banjir yang terjadi.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Benteng, Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si menuturkan, perihal kunjungan yang dilakukan DPRD merangin, pihaknya sudah melakukan pemaparan perihal kejadian itu.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Anggota Dewan dari Kabupaten Merangin. Dan tujuan mereka kesini ialah untuk melakukan searing bersama kita atas bencana banjir yang terjadi,” ujar Ikwan.

“Dengan didampingi oleh teman-teman BPBD kita juga menjelaskan bagaimana Pemerintah Daerah menanggapi bencana itu dan bagaimana pula cara kita membantu masyarakat dalam mengatasi bencana,” pungkas Iwan. (Ben/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close