Bahas Banyak Persiapan, Rohidin Kunjungi Makorem

BENGKULU, newsikal.com –             Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berkunjung ke Markas Komando Resort Militer (Makorem) 041 Garuda Emas (Gamas), Kamis (07/02/2019). Kedatangan Rohidin ke Makorem membahas sejumlah persiapan event besar termasuk penyambutan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Beberapa hal yang dibicarakan Rohidin seperti persiapan kedatangan Wapres, Tanwir Muhammadiyah, Porwil bahkan persiapan pilpres bulan April nanti.

“Saya sengaja datang ke sini untuk memastikan semua unsur pimpinan daerah ini bersinergi dalam mempersiapkan diri, agar acara berjalan lancar,” ujarnya.

Tidak hanya ke Makorem, Gubernur juga sudah berkoordinasi dengan Kapolda, dan Kajati untuk memastikan semua persiapan sudah dilakukan dengan baik.

Sedangkan itu, Danrem 041 Gamas, Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, menyampaikan, terkait persiapan keamanan jelas harus siap dan harus aman.

“Keamanan jelas harus siap, kami akan turunkan minimal 1000 personil. Untuk event Tanwir Muhammadiyah kami akan support semaksimal mungkin agar terlaksana dengan baik,” katannya.

Selain membahas persiapan itu, Rohidin juga mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem (Danrem) 041 Gamas yang baru, Kolonel Inf. Dwi Wahyudi. Ia mengucapkan, selamat menjadi keluarga besar masyarakat Bengkulu.(cw4) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close