Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bakti Sosial, PW FSN Bengkulu Bagikan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren

BENGKULU, newsikal.com – Dengan mengusung tema “Hari Santri Nasional tahun 2022, Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan” Pengurus Wilayah Forum Santri Nasional (PW FSN) Bengkulu melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial kepada Pondok Pesantren (Ponpes) dalam rangkaian memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022, Kamis (27/10/2022). Bakti Sosial ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian dan memupuk rasa kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara di Ponpes yang membutuhkan dengan harapan dapat turut serta meringankan beban santri.

Ketua PW FSN Bengkulu, Irwansah, S.Sos menyebut, pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini yakni pembagian bantuan berupa sembako di Ponpes Wilayah Kota Bengkulu. Dirinya ingin bakti sosial ini dilakukan secara ruti, karena menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Ponpes.

“Semoga kegiatan Bakti Sosial ini bisa menjadi kegiatan rutin agar tumbuh semangat saling peduli dan membantu guna meringankan beban saudara-saudara kita di Ponpes,” ujarnya.

Irwansah berharap, semoga penyerahan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara di Ponpes.

“Apalagi saat ini pasca Pandemi Covid-19 banyak saudara saudara kita terdampak ekonominya, semoga berkah untuk kita bisa saling berbagi sesama. Semoga bermanfaat untuk yang menerima bantuan ini sekecil apapun itu,” pungkas Irwansah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page