Balai Sumatera VII Kembali Dilaporkan ke Kejari

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Lembaga Swadaya Masyarakat National Corruption Watch (LSM NCW) Kabupaten Bengkulu Tengah kembali laporkan Balai Sumatera VII terkait proyek percepatan peningkatan tata guna air irigasi (P3-TGAI) ke pihak Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah.

Laporan yang diantarkan oleh sekretaris LSM NCW Kabupaten Bengkulu Tengah Suhardi ini mengatakan bahwa laporan tersebut merupakan laporan lanjutan dari laporan sebelumnya.

“Sebelumnya melalui ketua langsung kita sudah laporkan paket proyek, kali ini merupakan lanjutan dari laporan sebelumnya sesuai dengan instruksi pusat bahwa kita memiliki wewenang uuntuk memantau pembangunan yang menggunakan anggaran negara,” kata Suhardi.

Pria yang akrab disapa Ang ini juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan fungsi mereka sebagai kontrol sosial dalam setiap kegiatan yang menggunakan uang negara.

“Ini merupakan janji kami, bahwa sebelum adanya pembenahan dari pihak balai maupun kelompok, belum berbenah maka kami akan terus laporkan paket proyek tersebut,” lanjutnya.

Ia juga meminta pihak penegak hukum sesegera memproses laporan mereka sebelum pekerjaan yang baru dimulai serta melakukan hal yang sama. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close