Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Balik Dapil, Edward Samsi Serap Aspirasi Masyarakat kecamatan Bermani Ilir

KEPAHIANG, newsikal.com – Anggota DPRD Propinsi Bengkulu sekaligus ketua komisi IV Edwar Samsi gelar Reses di Desa Bukit Menyan Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, Jum’at (3/3/2023).Reses Wakil Rakyat Persidangan ke -1 Tahun 2023

Dalam sambutanya Edward Samsi menyampaikan bahwa reses sangat efektif digunakan dalam rangka menjalankan fungsi DPRD.

” kehadiran kami disini untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari bapak/ibu, nantinya semua masukan-masukan akan kami sampaikan kepada pemerintah,” ujarnya.

Mendengar apa yang disampaikan politisi partai PDIP ini ,masyarakat dari 4 perwakilan desa menyampaikan keinginan masing-masing, diantaranya mengenai pelapis tebing, Irigasi, Drainase, tenaga pendidikan PAUD. Dari ibu- ibu pengajian membutuhkan Al’quran dan Iqro’, dari ketua Karang Taruna butuh baju seragam, bola voli dan Net.

“Apa yang menjadi usulan masyarakat akan saya sampaikan ke pemerintah provinsi, nanti akan menjadi pokok-pokok pembahasan DPRD Propinsi Bengkulu, dan yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten kepahiang akan saya sampaikan juga agar di tindak lanjut,” jawab Edwar Samsi.

Sementara itu, Kades Bukit Menyan menyampaikan, melalui Reses DPRD provinsi masa sidang pertama ini menjadi suatu jembatan untuk terwujudnya pembangunan infrastruktur, budaya sosial dan lain-lainnya. Ia juga menyampaikan kekurangan Siltap aparatur Desa yang mengalami kekurangan dari tahun 2019 sampai tahun 2022 yang selalu kurang.

” Kami berharap dengan adanya reses kali Siltap Aparatur Desa dapat dibayarkan selama 12 bukan karena dari tahun 2019-2022 Siltap Aparatur desa ada yang di bayar 8 bulan,10 bulan,11 bulan, ” ujar kades Bukit Menyan

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Bukit Menyan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Batu Belarik, Perwakilan Desa Embong Sido, Perwakilan Desa Taba Baru, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page