Bangun Gedung Serbaguna, Ini Harapan Pjs Kades Taba Mutung

BENGKULU, newsikal.com – Gedung serba guna merupakan gedung yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam acara kegiatan seperti musyawarah desa, olahraga, kegiatan seni, serta kegiatan-kegiatan lainnya. Gedung serba guna juga bisa dikatakan sebagai gedung yang multifungsi untuk segala kegiatan.

Pembangunan gedung serba guna desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah dengan volume bangunan 83 M terus bergulir, demi memfasilitasi semua elemen masyarakat.

Menurut Pejabat Sementara Kepala Desa (PJS Kades) Taba Mutung, Edward Kanedi, pembangunan gedung serba guna yang terletak dibelakang kantor desa tersebut nanti akan digunakan untuk berbagai jenis kegiatan masyarakat, baik itu untuk musyawarah, acara keagamaan, bahkan untuk tempat resepsi pernikahan.

“Pembangunan gedung serbaguna ini berdasarkan usulan masyarakat yang menginginkan adanya sebuah gedung yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Taba Mutung,” ungkap Edwar.

Ia ingin, sebagai pemerintah desa yang bersifat sementara gedung ini nantinya bisa sangat bermanfaat bagi semua elemen masyarakat.

Dari pantauan langsung newsikal.com di lapangan, pembangunan gedung serbaguna desa Taba Mutung sudah dirasakan oleh masyarakat setempat karena 100% masyarakat desa yang mengerjakannya.

Tak lupa, Pjs. Kades Taba Mutung mengucapkan terimakasih atas dukungan semua elemen masyarakat. Ia berkata, berkat masyarakat desa ini akan segera memiliki gedung serbaguna.

“Terimakasih juga terhadap media dan Lsm serta lembaga – Lembaga yang terus memberikan masukan dalam pembangunan gedung ini,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang lembaga Swadaya Masyarakat Mitra Pemantau Dana Pemerintah  (DPC LSM MPDP) Kabupaten Bengkulu Tengah, Japri Daud atau yang akrab disapa Pak Kumis juga berada dilokasi pembangunan. Tak hanya itu, ia juga memberikan apresiasi dan juga memberi imbauan kepada Pemerintah Desa Taba Mutung.

“Saya selaku Ketua LSM memberikan apresiasi terhadap pembangunan gedung serba guna ini semoga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Taba Mutung seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Namun dirinya mengingatkan kepada pemerintah desa, untuk bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Jangan sampai nantinya niat baik kalian tidak berakhir baik,” sambungnya dengan tegas.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close