Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bangun Taba Terunjam, Masyarakat Diminta Kompak

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Maksimalkan penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2019, akhirnya Desa Taba Terunjam mulai melakukan titik nol pelaksanaan pembangunan Desa untuk tahap pertama. Mengejar ketertinggalan pembangunan dari desa lain yang telah melakukan pembangunan, maka masyarakat diminta bersatu dan kompak.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Taba Terunjam, Muin S.Sos saat rapat pelaksanaan di kantor Desa Taba Terunjam.

“Selaku Pjs Kades Taba Terunjam, saya berharap masyarakat dan perangkat desa serta BPD bersatu demi kemajuan desa kita,” ujarnya.

Ia meminta doa serta dukungan semua elemen masyarakat, pemerintah serta pihak lainnya yang terkait, semoga pembangunan Taba Terunjam berjalan lancar.

Sedangkan camat Karang Tinggi yang hadir pada rapat tersebut berpesan, Desa Taba Terunjam agar bekerja sesuai dengan aturan serta kesepakatan bersama masyarakat.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bengkulu Tengah yang juga hadir pada kesempatan tersebut juga meminta masyarakat untuk membangun Desa secara kompak.

“Saya berharap masyarakat Taba Terunjam untuk bersatu membangun desa, karena waktu kalian tidak banyak lagi,” ungkapnya.

Selain itu, tampak hadir pada pertemuan serta penentuan titik nol tersebut, ketua LSM MPDP, para tenaga ahli, Babinsa, Babin Kamtibmas, pendamping desa, ketua serta Anggota BPD, perangkat desa serta masyarakat Desa Taba Terunjam.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page