Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

BENGKULU, newsikal.com – Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu memberikan santunan kepada dhuafa dan anak yatim di RT 10 Kelurahan Sukamerindu, Kamis (7/6/2018). Bingkisan yang diberikan Bank Indonesia berupa sembako yakni beras, telur, tepung, sirup dan masih banyak yang lainnya.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, mengatakan, bantuan ini merupakan bukti kepedulian BI kepada masyarakat sekitar. Memang pemberian ini tidak seberapa, tapi dirinya berharap ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

Kepala KPw BI Bengkulu saat memberikan bingkisan kepada lansia

“Ini bukti kecintaan BI kepada masyarakat, walaupun tidak seberapa mudah-mudahan ini menjadi keberkahan dan bisa bermanfaat. Semoga, ibu-ibu juga selalu ingat kami,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, BI senantiasa membantu masyarakat sekitar. Dirinya ingin, tali kasih ini menjadikan silaturahim BI dengan keluarga sekitar semakin erat.

Sedangkan, Ketua RT 10, Rawidah, mengucapkan banyak terima kasih kepada BI, karena telah peduli dengan warganya. Ia berharap RT 10 terus diperhatikan oleh BI.

Dijelaskannya, bantuan ini untuk dhuafa yakni lansia dan anak yatim, rinciannya dhuafa 17 orang dan anak yatim 8 orang. Semuanya bukan hanya berasal dari RT 10 saja tapi RT 10, 11 dan 12.

“Saya harap yang menerima dapat terbantu, walaupun tidak seberapa,” ungkapnya.

Kepala KPww BI Bengkulu saat bercengkrama dengan warga

Selain itu, H. Akmalriadi, SE, mewakili Lurah Sukamerindu, Dalih Isfran, sangat mengapresiasi program BI ini. Dengan kegiatan ini, ia menilai warga Sukamerindu yang layak mendapatkannya dapat sedikit terbantu.

“Mudah-mudahan BI selalu memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya Sukamerindu. Terima kasih banyak Bank Indobesia,” singkatnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close