Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Banyak Pohon Tumbang, Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Waspada

SELUMA, newsikal.com – Terpantau banyaknya kejadian yang dapat dikategorikan sebagai akibat bencana alam, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, pagi hari Sabtu (12/12) kembali memberikan himbauan untuk seluruh masyarakat.

Disampaikan melalui pesan singkat kepada segenap awak media, Perwira Menengah Kepolisian dengan pangkat Melati Tiga dipundaknya ini menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat dapat semakin meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat melakukan aktivitas terutama saat cuaca kurang bersahabat.
Contohnya kemarin siang Jumat (11/12) tambahnya, ada beberapa laporan kejadian yang kita terima seperti pohon tumbang yang mengakibatkan gangguan terhadap kelancaran arus lalu lintas bahkan menimbulkan adanya korban dari pengendara yang bertepatan melintas di lokasi pohon tumbang.

“Namanya bencana alam, tidak bisa diprediksi namun bisa diusahakan untuk menghindari seperti dengan tidak berkendara saat cuaca hujan yang disertai angin kencang atau bahkan banjir demi keselamatan bersama” tegasnya

Sembari mengingatkan agar masyarakat juga tetap patuhi dan taat terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 demi keselamatan bersama.
Kabid Humas melalui kesempatan ini juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan stakeholder terkait yang mana secara bersama sigap memberikan bantuan upaya evakuasi saat terjadinya bencana. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page