Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Banyak Terjadi Pohon Tumbang, DLH Akan Lakukan Pemangkasan Rutin

BENGKULU, newsikal.com –  Menindaklanjuti permasalahan pohon tumbang di Kota Bengkulu akibat cuaca exstrem yang terjadi beberapa hari yang lalu. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) berencana melakukan pemangkasan beberapa pohon yang dinilai sudah tua. Hal ini diungkapkan Plt Kepala DLH Rusman saat diwawancara, Senin (14/12/2020).

“Banyak pohon tumbang di Kota Bengkulu beberapa hari lalu. Lalu lintas pun banyak yang macet akibat pohon tumbang yang menghadang akses jalan. Jadi kita (DLH) akan mengatasinya dengan pemangkasan pohon-pohon yang sudah tua agar tidak kejadiaan ini tidak terulang kembali,” ujar Rusman.

Dikatakan Rusman, tujuan pemangkasan dilakukan karena berbahaya untuk pengendara saat cuaca badai seperti ini.

“Kita akan lakukan pemangkasan karena dikhawatirkan berdampak tidak baik bagi pengguna jalan. Pemangkasan pohon perlu dilakukan secara berkala demi keamanan warga dan pengguna jalan. Tetapi saat ini kita akan memfokuskan membersihkan sisa tumbangan pohon kemarin terlebih dahulu,” jelas Rusman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page