Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bapemperda DPRD Kota Bengkulu Bahas Penyertaan Modal ke BPRS Fadhilah

BENGKULU, newsikal.com – Bapemperda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkuklu gelar rapat dengan managemen BPRS Fadhilah Kota Bengkulu (9/11/2020). Rapat ini membahas implikasi mengenai permodalan BPRS Fadhilah yang harus diatur dan ditetapkan dalam sebuah Peraturan Daerah.

Dirut PT. BPRS Fadhilah, dalam rapat ini mengatakan, kebutuhan tambahan modal terhadap pihaknya adalah sebesar Rp. 7 Miliar di tahun 2021.

“Jumlah ini didasarkan pada komitmen pemegang saham untuk menyetorkan modal setiap tahun, ekspansi pembiayaan sebesar Rp. 3,9 Miliar dan biaya operasional tahun 2021,” ucapnya.

Sementara itu, dalam rapat penyertaan modal BPRS Fadhilah ini, Anggota Bapemperda mempertanyakan urgensi pembentukan BPRS Fadhilah. Urgensi tersebut seperti mengenai perizinannya dan kontribusinya terhadap PAD Kota Bengkulu.

“Kita ketahui, BUMD PT BPRS Fadhilah mulai beroperasi tanggal 25 September 2020 setelah diberikan izin usaha oleh OJK. Apa urgenainya?,” tanya Kusmito Anggota Bapemperda.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page