Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bapenda Kota Bengkulu Targetkan Retribusi Parkir 9 Miliar Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu menyebutkan target retribusi parkir tahun 2023 sebesar Rp9 miliar. Jumlah ini juga sama ditahun sebelumnya.

Kepala Bapenda Eddyson mengatakan, target retribusi parkir tepi jalan umum masih sama seperti sebelumnya, mengingat pertumbahan ekonomi di tahun 2023 terus membaik.

“Dari target itu, pendapatan retribusi parkir tepi jalan umum pada triwulan pertama telah mencapai 20 persen,” ucap Edyson, Senin (8/5/2023).

Untuk tahun 2022, dari 12 zona parkir, retribusi parkir tembus Rp7 miliar dari target Rp9 miliar. Maka dari itu, ditahun 2023 diharapkan retribusi parkir mencapai target.

“Dengan sudah kembalinya perekonomian ini dan sudah banyaknya usaha-usaha yang telah buka serta menggeliat lagi. Jadi harapan kita untuk tahun 2023 ini insya allah tercapai untuk Rp9 miliar tersebut dari retribusi pakrir tepi jalan umum,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page