Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bayi Dalam Kandungan Korban Pembunuhan Sehat Walafiat

Tiga Hari Baru Bisa Bawa Pulang

BENGKULU, newsikal.com – Bayi dalam kandungan korban pembunuhan, Erni (29), telah mendapatkan penanganan secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara. Dikabarkan, bayi yang sempat diselamatkan dari jenazah korban ini sehat walafiat.

Dikonfirmasi newsikal.com di lapangan, salah seorang perawat yang tidak mau menyebutkan namanya megatakan, pihaknya tidak dapat memberi keterangan secara gamlang, karena yang berhak memberi pernyataan masalah tersebut itu adalah kepala rumah sakit.

Diduga Cekcok, Bos Cabai Tega Bunuh Istri Sendiri

Dihabisi Suami, ini Penyebab dan Kornologis Kematian Erni

“Kalau untuk wawancara langsung kami belum bisa, karena dokter yang bersangkutan sudah pulang ke rumah. Dan ini juga bukan wewanang kami,” ujarnya.

Namun saat ditanya mengenai keadaan bayi, ia mengaku kondisi terakhir bayi tersebut dalam keadaan sehat dan sudah berada di dalam inkubator.

“Bayinya laki-laki, keaadaan sehat, normal. Dan saat ini bayi sudah ditemani pihak keluarga. Kemungkinan tiga hari dirawat baru bisa dibawa pulang,” pungkasnya. (Cw4/ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page