Begini Tanggapan Keluarga Korban Pengeroyokan oleh Direktur Utama Bimex Cs

BENGKULU, newsikal.com – Terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Direktur Utama PT. Bimex Bengkulu Frentindo, ST bersama anggota keluarga dekatnya terhadap Raka Suana beberapa waktu lalu, ibu korban angkat bicara.

Ditemui dikediamannya ibu korban yang juga merupakan pelapor, menyampaikan keprihatinannya karena perkara ini belum selesai sampai saat ini kepada tim redaksi newsikal.com.

“Tidak ada manusia yang hidup di dunia untuk mencari musuh,” itu ungkapan pertama, Eni Patila ibu korban.

Eni membenarkan perihal adanya upaya untuk menyelesaikan secara kekeluargaan sebelum perkara dugaan pengeroyokan tersebut dilaporkan kepada ke pihak Polsek Selebar pada Rabu malam.

“Memang benar, bahkan sudah ada komunikasi kami kepada RT setempat, namun sampai kejadian ini kami laporkan mereka tidak juga datang,” ujar ibu lima anak ini.

Meski belum menutup pintu untuk berdamai, ia juga meminta pihak penegak hukum dalam hal ini Polsek Selebar untuk memberikan keadilan bagi mereka terkait peristiwa tersebut.

“Kami ini orang kecil, jadi mohon beri kami keadilan,” pintanya

Sedangkan saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, ketua RT 11 Pagar Dewa belum menanggapi pertanyaan dari newsikal.com.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close